Friday, September 24, 2010

Apa Komentar Para Profesional di Bidangnya ?

Powerball, Pegolf 
"Setelah hanya 2 bulan menggunakan Powerball selama 10 menit sehari, melalui peningkatan kekuatan pergelangan tangan dan  tangan saya, 'I've dropped 2 club lengths and hit greens from rough'. Hal yang tidak pernah saya mimpikan."

Simon Deep, PGA Coaching Profesional. 



Powerball, Pendaki/Pemanjat Tebing 
"Powerball saya ikut bersama-sama saya kemana saja dan saya gunakan setiap kali saya punya beberapa waktu luang. 
Keistimewaannya? 
Powerball membuat kekuatan lengan bawah saya dan terutama genggaman jari-jari saya  terasa benar-benar nyata.." 
Rodney Wilson, Climbing Guide 


Powerball, Musisi 
Saya telah memasukkan Powerball dalam rutinitas latihan sehari-hari saya. Alat yang menakjubkan ini tentu membantu teknik jari saya. Saya merasa lebih kuat pada pergelangan, lengan dan jari - aksi saya tidak pernah baik sebaik sekarang. 
Paul Burns, Lead Guitar, The Enormous Horns


Powerball, Pengobatan Alternatif - Fisikawan - Profesi Kedokteran 
Sebagai chiropractor, yang terlibat dalam olahraga tingkat tinggi, saya selalu ingin menemukan cara baru untuk merehabilitasi cedera efektif dan aman. Powerball tersebut telah menjadi revolusi dalam rehabilitasi tubuh bagian atas, memungkinkan kombinasi dari mobilisasi, penguatan dan stabilisasi sekaligus, tidak seperti alat rehabilitasi lainnya. 

Dimasukkannya sebuah counter elektronik membuat penerapan protokol rehabilitasi lebih mudah dijalankan dan memuaskan untuk mengikuti untuk pasien dan atlet yang ingin sembuh dengan aman, cepat dan dengan terarah. 
Pete Garbutt , B.Sc., M. Chiro., M.Chiro.Sp.Sc. 


Nah, apa produk hebat?. Ini menyenangkan dan efektif - kombinasi yang jarang dalam berolahraga! Saya telah melihat peningkatan yang signifikan (lebih dari 20%) dalam kekuatan cengkeraman pribadi saya - dan dengan penggunaan yang berselang-selang - dan kemudian mempertimbangkan peningkatan terhadapa daya tahan. Saya merekomendasikan ini untuk pasien saya pasti - baik untuk pencegahan dan rehabilitasi. 
Marion Turner | Fisioterapi 
BAppSc (Physio), GradCertPhysio (Olahraga) 
Zona Kesehatan & Kebugaran 
Salisbury Plain SA 


Powerball Di LingkunganTempat Kerja 
Saya awalnya mulai menggunakan Powerball sebagai alternatif merokok. Melakukan sesuatu dengan tangan saya membuat saya lupa tentang mengidam rokok. Saya menghabiskan lebih dari 9 jam sehari di depan komputer dan telah melakukannya selama 10 tahun terakhir. 

Melalui penggunaan Powerball tangan saya merasa lebih kuat dan tidak cepat lelah. Setelah berputar cepat, tangan saya merasa segar dan bebas dari ketegangan. Dan saya berpikir, jika bukan karena merokok saya tidak akan pernah menemukan perangkat yang luar biasa. Produk yang luar biasa. 
Matius Doctor, Teknisi Sistem 


Powerball & Seni Bela Diri 
Sebagai instruktur WingTsun (seni bela diri) dengan lebih dari 30 tahun pengalaman saya tidak percaya bahwa perangkat kecil seperti Powerball ini bisa meningkatkan kekuatan cengkeraman dan mengembangkan lengan kuat dan otot bahu. Setelah saya mencoba nya, saya ketagihan. Sekarang Powerball merupakan bagian dari pelatihan rutin saya setiap hari. Saya sangat merekomendasikan hal ini kepada setiap seniman bela diri yang serius. 
Si-Fu Stefan Fischer, Kepala Instruktur & Perwakilan, WingTsun Australia
.

No comments:

Post a Comment